kios-pertanian-melon

Menanam melon jelas mengunungkan. Tahu buah melon? Itulah jenis buah yang Lezat dan penuh dengan nutrisi.Tanaman merambat ini tumbuh baik dalam cuaca hangat. Di daerah yang curah hujanya sedikit, Rasa buah dan teksturnya meningkat. Pada waktunya buah melon matang, bisa dijumpai dalam dalam berbagai ukuran, bentuk dan warna, sehingga bisa memberikan banyak pilihan.Pada umumya Semua jenis melon tumbuh subur baik di tanah kering dengan pH antara 6,0 dan 7,0.

Jenis -jenis Melon

Menemukan jenis melon yang tepat untuk ditanam, perlu dilakukan uji coba terlebih dulu. Ada kalanya di tanah keringpun tanaman melon kurang bagus. Begitu juga sebaliknya di tanah yang lembab kadang juga tidak berhasil dengan baik. Jika ingin menanam melon yang baik, cari caa yang tepat dan konsulkan ke ahlin yang anda percayai.

Sebagai pertimbangan, berikut in beberapa gambaran mengenai berbagai jenis melon:

Semangka jatuh tempo setelah 80 hingga 100 hari di tempat yang kering, hangat. Di daerah dengan iklim lembab – mereka tidak akan tumbuh dengan baik atau enak tanpa banyak kehangatan dan matahari. Semangka adalah jenis keluarga melon termudah untuk tumbuh di kebun organik karena tahan hama dan tahan terhadap penyakit.

Melon Amerika, tepat disebut muskmelons karena aroma fruity mereka, menghasilkan 75 sampai 85 hari setelah tanam. Beberapa varietas memiliki rasa yang halus, tetapi varietas yang paling populer dan bergizi memiliki daging dengan warna oranye.

Honeydew melon memiliki rinds halus atas daging putih atau hijau. Kebanyakan varietas membutuhkan sekitar 100 hari cuaca hangat untuk membuat matang tanaman yang baik.

Casaba dan Crenshaw melon yang lonjong dengan keriput semacam kerupuk rambak dan juicy, berdaging salmon-pink. Kebanyakan varietas ini membutuhkan lebih dari 100 hari cuaca hangat untuk menghasilkan buah berkualitas tinggi.

Melon khusus bervariasi dalam ukuran dan waktu pematangan, dan beberapa jauh lebih manis daripada yang lain. Melon Asia-cepat tumbuh dan produktif, tetapi tidak semanis varietas Eropa Timur atau Eropa Tengah.

Kapan Sebaiknya menaman Melon

Muskmelons Sow, melon dan melo varietas Cucumis lainnya di tempat terbuka dimana calon tanaman disiapkan lebih dulu. Hal itu dikerjakan dengan langsung menabur benih di awal musim panas, ketika tanah terasa hangat saat disentuh.
Sebelum itu Anda bisa menabur benih di dalam ruangan di bawah sinar neon dan mengatur bibit yang keluar setelah sekitar tiga minggu. Singkatnya bibit semangka mulai ditanam di dalam ruangan untuk baru kemudian dipindah pada musim tanam (saat cuaca mulai hangat/panas).

Cara Menanam Melon

Untuk lahan Subur, tanah yang baik dikeringkan dulu. Hal itu sangat penting untuk tumbuhnya melon saat mulai besar. Tanam dalam baris lebar atau sepanjang tepi dengan jarak sekitar 1 meter memanjang antara 5 sampai 6 meter. Perlu diperhatikan untuk melonggarkan tanah di lokasi penanaman untuk
penggunaan kompos dan pupuk organik. Melon memang suka dengan pupuk kompos (dari sapi, kuda atau unggas), yang menghilangkan kebutuhan untuk pupuk tambahan. Gunakan sapuan untuk membentuk gundukan kecil disekitarnya atau gundukan beratap datar, dan air sumur. Tanaman enam biji per rumpun, masukkan mereka ke tanah 1 inci yang mendalam. Sepuluh hari setelah tanam, tanaman tipis untuk tiga per rumpun. Jika bibit tanam, membuat tiga bibit untuk setiap gundukan. Menanam melon, begitulah kira-kira.

Comments are closed.

AE Visitor

Today Today 182
Yesterday Yesterday 119
This Week This Week 717
This Month This Month 1,713
All Days All Days 386,925